Lowongan Kerja Full Time dan Part Time di KANS - Jogja (Apparel Care Staff, Marketing & PR, Social Media)

KANS Organic Treatment and Laboratory for Premium Apparel 

KANS hadir menjadi solusi hebat dalam merawat dan membersihkan premium apparel di Indonesia. Terdapat tiga kegiatan utama yang dilakukan KANS, yakni service (merawat dan membersihkan premium apparel), training (melatih konsumen agar dapat merawat secara mandiri premium apparel miliknya), dan penjualan produk perawatan dan pembersih premium apparel. Tim handal, produk mewah, pelayanan ramah membawa aura optimis positif untuk berupaya selalu dalam melebarkan sayap KANS kedepan. 

KANS PHILOSHOPY means chance, hope, opportunity.

Kans memberi harapan kepada barang-barang premium yang terkena noda, tidak terawat, atau rusak, agar dapat dipergunakan kembali layaknya baru. Kans juga memberi harapan terhadap alam karena menggunakan bahan pilihan berkualitas terbaik yang ramah lingkungan serta mendukung “slow fashion movement” dalam merawat produk agar dapat dipakai kembali dalam jangka waktu lama. KANS mengundang Anda untuk bergabung, berkarya dan besar bersama. 

KANS dalam kesempatan kali ini membuka outlet baru di Yogyakarta, untuk itu KANS membuka beberapa lowongan pekerjaan sebagai berikut: 
  1. APPAREL CARE STAFF KANS-PART-TIME [KODE: ACS PARTIME] 
  2. APPAREL CARE STAFF KANS- FULLTIME [KODE: ACS FULLTIME] 
  3. MARKETING & PR FULLTIME [kode: MPR Fulltime] 
  4. SOSIAL MEDIA - PART TIME [KODE: SM PARTIME] 
Persyaratan :
Baca selengkapnya »

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Lowongan Kerja Full Time dan Part Time di KANS - Jogja (Apparel Care Staff, Marketing & PR, Social Media)"

Posting Komentar